46 Calon Anggota Panwascam Kembalikan Formulir ke Panwaslu

ADAKITANEWS, Kota Madiun – Minat masyarakat Kota Madiun untuk terlibat dalam gelaran pemilu tahun 2018 mendatang tampak cukup baik. Salah satunya bisa dilihat dari jumlah masyarakat yang mengambil ataupun mengembalikan formulir pendaftaran calon anggota Panwascam.

Ditemui di kantornya, Ketua Panwaslu Kota Madiun, Kokok Heru Purwoko menyampaikan bahwa hingga Jumat (29/09) pukul 16.00 WIB, formulir yang keluar alias diambil oleh masyarakat ada 67 formulir. “Hingga batas penutupan pengambilan dan pengembalian formulir, dari 67 formulir yang keluar dikembalikan beserta persyaratannya sebanyak 46 formulir,” jelas Kokok HP, kepada Tim Adakitanews.com.

Masih menurut Kokok HP, dari 47 formulir tersebut, terdiri atas 14 orang asal kecamatan Taman, 19 orang dari Kecamatan Kartoharjo, serta13 pendaftar dari Kecamatan Manguharjo. “Saya kira ini sudah cukup karena sebelumnya kita menargetkan sekitar sepuluh pendaftar dari tiap kecamatan, ini malah lebih, “lanjut Kokok.

Sementara itu, rencananya pihak Panwaslu Kota Madiun baru akan melakukan penelitian sekaligus perbaikan berkas pada tanggal 1- 5 Oktober 2017 mendatang. “Jika ada berkas yang kurang maka dipersilakan untuk melengkapi atau memperbaiki pada waktu tersebut,” urai Kokok.

Seperti pada berita sebelumnya, Panwaslu Kota Madiun membuka pendaftaran calon Panwascam pada tanggal 23 – 29 September 2017, yang akan ditempatkan pada masing – masing Kecamatan sebanyak tiga orang.(bud)

Keterangan gambar : Ketua Panwaslu Kota Madiun, Kokok Heru Purwoko.(ist)

Related posts

Leave a Comment