456 Peserta CPNS Pemkab Nganjuk Dinyatakan Lulus

ADAKITANEWS, Nganjuk – Pemerintah Kabupaten Nganjuk secara resmi mengumumkan hasil tes Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) atau dulu dikenal dengan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin (14/01).

Pengumuman tersebut tertuang dalam surat nomor 800/19/411.404/2019, tentang hasil akhir pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Nganjuk tahun anggaran 2018, yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Ir Agoes Soebagijo.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nganjuk, Agus Irianto menjelaskan, pengumuman tersebut meliputi hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan yang dipastikan ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Secara keseluruhan, terdapat sebanyak 456 peserta yang dinyatakan lulus.

“Selanjutnya, para peserta yang dinyatakan lulus wajib mengikuti pengarahan pemberkasan di Kantor Bappeda Nganjuk, Kompleks Pendopo Pemkab Nganjuk pada Kamis, 17 Januari 2019 mendatang,” kata Agus Irianto saat dikonfirmasi, Senin (14/01).

Dijelaskan Agus, untuk mendapatkan penetapan persetujuan teknis Nomor Induk Pegawai (INP), peserta diwajibkan untuk melengkapi persyaratan administrasi pemberkasan. Apabila peserta tidak melengkapi data atau dokumen dalam jangka waktu sebagaimana jadwal yang sudah ditentukan, dan apabila dikemudian hari diketahui terdapat keterangan data atau dokumen yang tidak sesuai atau tidak benar, maka peserta dinyatakan telah gugur.

“Pengumuman CPNSD (Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah) tahun 2018 tentang hasil akhir seleksi pengadaan CPNS Kabupaten Nganjuk tahun anggaran 2018 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat, ” pungkasnya.

Para peserta bisa mengunduh dokumen-dokumen berikut hasil pengumuman tersebut melalui website resmi Pemkab Nganjuk di www.nganjukkab.go.id.(ng1)

Keterangan gambar: Ilustrasi.(google.com)

Related posts

Leave a Comment