Ucap Syukur di Tahun 2020, AKBP Harun Salurkan Santunan Anak Yatim

ADAKITANEWS, Lamongan – Malam Tahun Baru 2021, Polres Lamongan menggelar doa bersama dan santunan anak yatim dengan tema “Kasih Sayang Untuk Sesama, Teman, Keluarga dan Guru” yang dihadiri kurang lebih 40 orang di Masjid Al Busro Polres Lamongan Jalan Kombespol M. Duryat, Kamis (31/12).

Dalam sambutannya Kapolres Lamongan AKBP Harun mengucapkan rasa syukur bisa berkumpul dalam keadaan sehat dalam rangka doa bersama dan santunan anak yatim. “Acara ini adalah wujud rasa syukur dari kami selama satu tahun ini bekerja di Polres Lamongan dapat berjalan lancar dan aman,” katanya.

Lebih lanjut AKBP Harun juga menyampaikan, rasa syukur atas capaian yang diraih di tahun 2020. Ia berharap, semoga di tahun 2021 tetap diberikan kesehatan dan bisa melalui tahun 2021 di masa pandemi covid-19 dengan prestasi. “Mari kita berdoa bersama dan semoga ditahun 2021 nantinya kita bisa lebih dari tahun 2020,” pintanya.

Sementara itu dalam isi ceramah Ustadzah Maghfiroh disampaikan, dalam masa pandemi Covid-19 seperti ini silaturahmi sesama umat manusia sangatlah penting namun jangan sampai timbul riya’. “Semoga Allah SWT segara mengangkat penyakit Covid-19 di dunia ini dan segera kembali normal seperti sedia kala,” ucapnya.

“Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan untuk tetap dapat bersilaturahmi dan jangan sampai putus silaturhami sesama umat muslim dimasa Pandemi Covid-19 ini,” tukasnya.

Usai doa bersama Kapolres Lamongan AKBP Harun dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Lamongan memberikan santunan kepada perwakilan anak yatim.(prap)

Keterangan gambar:. Kapolres Lamongan AKBP Harun saat memberikan santunan kepada anak yatim.(ist)

Related posts

Leave a Comment