Tukang Pasang Tenda Hajatan Tewas Terjatuh

ADAKITANEWS, Tulungagung – Endro, 37, warga Desa Bono Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung, tewas terjatuh saat melakukan pemasangan tenda hajatan, Rabu (23/01) pagi.

Endro, tewas dengan luka parah di bagian kepala setelah terjatuh dari ketinggian sekitar 6 meter, saat melakukan pemasangan tenda di rumah Istinganah, di Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

Diduga sebelum terjatuh, korban terlebih dahulu tersengat aliran listrik dari kabel PLN yang berada di atas tenda. “Korban terjatuh dan meninggal. Saat itu, korban memasang tenda untuk hajatan di Desa Boro Kecamatan Kedungwaru,” kata Kasubag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji.

Dia menyampaikan, korban bersama dua orang temanya memasang tenda atas pesanan Istinganah yang akan mengadakan hajatan. Saat itu korban naik ke atas tenda yang sudah didirikan. Namun nahas, ketika korban memasang besi penyangga, besi yang dipengangnya menyentuh kabel listrik PLN yang berada di atasnya.

“Korban terjatuh, membentur tembok pagar, dengan posisi telentang, yang mengakibatkan luka parah pada bagian kepala,” jelas AKP Sumaji.(bac)

Keterangan gambar : Kondisi korban dan proses evakuasi.(ist)

Related posts

Leave a Comment