TNI Turun Tangan, Ikut Bantu Berantas Narkoba

ADAKITANEWS, Lamongan – Masih maraknya peredaran narkoba di Indonesia membuat jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) turun tangan ikut membantu memberantasnya. Dalam upayanya menekan peredaran narkoba, para anggota TNI diberikan pembekalan untuk ikut serta mensosialisasikan bahaya narkoba ke masyarakat,di lingkungan anggota TNI dan keluarga.

Kodim 0812 Lamongan menggelar sosialisasi dan tes urine kepada anggota dan PNS Kodim 0812 Lamongan dalam Rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaean Gelap Narkoba (P4GN) di Makodim 0812 Lamongan, Rabu (11/03).

Dalam sambutannya Kasdim 0812 Lamongan, Mayor Arh GN Putu Ardana, S.Sos., menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim P4GN yang telah bersedia memberikan penyuluhan kepada anggota TNI di jajaran Kodim 0812/Lamongan. Menurutnya, narkoba adalah musuh yang paling berbahaya untuk bangsa.

“Kita ketahui Bersama bahwa mengkonsumsi narkoba sangat merugikan diri sendiri dan keluarga. Dan saat ini Indonesia sudah memasuki situasi darurat narkoba,” ujarnya.

Usai kegiatan sosialisasi dilakukan tes urine kapada 50 anggota Kodim 0812 Lamongan, dan hasilnya nihil.(prap)

Keterangan gambar: Petugas saat melakukan tes urine.(ist)

Related posts

Leave a Comment