Tiga Pilar Deket Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

ADAKITANEWS, Lamongan – Pandemi Covid-19 di Kabupaten Lamongan yang beberapa hari terakhir menunjukkan kurva cukup tinggi serta berdampak bagi masyarakat, mengetuk hati nurani tiga pilar Kecamatan Deket untuk memberikan bantuan sembako saat PPKM Darurat.

Danramil 0812/02 Deket, Kapten Arah Suherman mengatakan, Babinsa Koramil 0812/02 Deket bersama Bhabinkamtibmas membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Deket.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, beberapa paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Yaitu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing,” ucap Kapten Arh Suherman, Minggu (20/07).

Dia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. “Semoga dengan Bansos ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, dan semoga perekonomian masyarakat dapat pulih kembali,” pungkas Danramil.(prap/kur)


Keterangan gambar: Tiga pilar Kecamatan Deket membagikan paket sembako kepada warga yang menjalani Isoman.(ist)

Related posts

Leave a Comment