Tiga Perwira Polres Lamongan Dapat Kenaikan Pangkat

ADAKITANEWS, Lamongan – Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung memberikan kenaikan pangkat kepada tiga perwira polisi anggota dan jajaran Polres Lamongan atas dedikasi dan pengabdian tanpa lelah selama ini.

“Kenaikan pangkat tidak diperoleh dengan begitu saja dengan mudah, namun ini adalah penghargaan atas dedikasi di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia kepada anggota Polri yang telah memenuhi persyaratan tertentu,” ungkap AKBP Feby, Senin (01/04).

AKBP Feby berharap, kenaikan pangkat ini mampu menjadi contoh bagi semua anggota Polri, serta bagaimana organisasi memberikan perhatiannya kepada para anggotanya yang baik dan berprestasi.

“Semoga kenaikan pangkat penghargaan pengabdian ini bisa menjadi berkah serta inspirasi bagi anggota kepolisian lainnya untuk bisa melaksanakan tugas lebih baik sampai dengan masa purna tugasnya,” ucapnya.

Sekadar diketahui, yang diberikan kenaikan pangkat kali itu adalah adalah Sukodiyono, Kapolsek Bluluk, dari pangkat AKP ke Kompol. Kemudian Suparman, Kaurmintu Sat Intelkam Polres Lamongan dari Aiptu ke Ipda, dan Sunaryo, Kanit Provost Polsek Kedungpring, dari Aiptu ke Ipda.(ng1)

Keterangan gambar: Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung saat memberikan selamat kepada tiga perwira polisi.(ist)

Related posts

Leave a Comment