Tiga Kandidat Disiapkan Untuk Isi Jabatan Kepala Dinas di Tulungagung

ADAKITANEWS, Tulungagung – Pemerintah Kabupaten Tulungagung segera mengisi dua jabatan Kepala Dinas yang kini kosong. Dua dinas tersebut adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Pekerjaan Umum Energi Sumber Daya Mineral (PUESDM).

Kekosongan itu karena pejabat sebelumnya, Sutrisno, kini tengah terjerat kasus korupsi di KPK. Selain sebagai Kepala Dinas PUPR, Sutrisno juga menjabat sebagai Pj PUESDM.

“Ada tiga nama yang telah kita ajukan pada Pj Bupati untuk mengisi kekosongan pejabat tersebut,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Indra Fauzy, Kamis(28/06).

Lanjut Indra, nama-nama yang diusulkannya ada yang dari dalam dinas tersebut. “Nanti diisi oleh Plt Kepala Dinas untuk dua dinas tersebut,” tambahnya.

Menurut Indra, penempatan Plt setingkat kepala dinas sangat mendesak. Tujuannya agar program pembangunan yang ada di dua instansi tidak terganggu.

Sekadar diketahui, Sutrisno kini masih menjalani proses hukum karena terkena operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Blitar dan Tulungagung beberapa waktu lalu, atas proyek infrastruktur.(bac)

Keterangan gambar : Indra Fauzy, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung.(foto : acta cahyono)

Related posts

Leave a Comment