Tak Pulang Sehari, Warga Sutojayan Blitar Ditemukan Tewas Di Belakang Rumah

ADAKITANEWS, Blitar – Ikat, 64, seorang petani asal Desa Pandanarum Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar ditemukan tewas di pekarangan belakang rumahnya, Kamis (24/01) sekitar pukul 06.30 WIB. Korban sebelumnya diketahui tidak pulang sejak Rabu (23/01) kemarin.

Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin mengatakan, awalnya kemarin anak korban yang masih duduk di sekolah dasar, saat pulang sekolah mencari korban dan tidak menemukannya. Hingga pagi ini, saat korban berangkat sekolah korban tak kunjung pulang. Akhirnya, Roni, 45, yang merupakan tetangganya mencari korban bersama tetangga lainnya.

“Setelah dicari beberapa saat, akhirnya korban ditemukan di semak-semak pekarangan belakang rumah korban dalam keadaan meninggal dunia. Saat itu dalam posisi menengadah,” kata Iptu Burhan, Kamis (24/01).

Lebih lanjut Iptu Burhan menuturkan, korban dimungkinkan meninggal dunia akibat sakit sesaknya kambuh setelah buang hajat. Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Sutojayan dan tim dari Identifikasi Polres Blitar tidak diketemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

“Menurut anak korban, kurun waktu seminggu terakhir, ayahnya memang dalam keadaan sakit dan sudah dibawa ke dokter,” ujarnya.(fat/wir)

Keterangan gambar: Suasana evakuasi korban.(ist)

Related posts

Leave a Comment