Tak Bisa Kencing saat Dites Urine, Pengunjung Kafe Karaoke Diamankan

ADAKITANEWS, Nganjuk – Petugas gabungan dari Satsabhara, Satreskrim dan Satreskoba Polres Nganjuk, Urkes Rumah Sakit Bhayangkara serta BNN Kabupaten Nganjuk menggelar razia di sejumlah kafe karaoke di wilayah Kabupaten Nganjuk, Sabtu (29/12) malam.

Usai melakukan apel di Mapolres Nganjuk, petugas gabungan yang dikawal Unit Provos Polres Nganjuk ini langsung meluncur ke beberapa lokasi. Diantaranya Doremi Kafe yang berada di selatan Alun-alun Nganjuk, Mom Cafe yang ada di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Mangundikaran Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, serta Cafe Famelia dan Caka Cafe di Desa Pehserut Kecamatan Sukomoro. Petugas pun meminta seluruh pengunjung kafe untuk menjani tes urine.

AKP Sumadi, Kasatreskoba Polres Nganjuk mengatakan, razia digelar untuk memberantas peredaran gelap narkoba. Terlebih jelang malam pergantian tahun, yang biasanya rawan digunakan untuk mengkonsumsi barang terlarang tersebut.

“Dari puluhan pemandu lagu dan beberapa pengunjung yang kita tes urine, sementara hasilnya nihil. Hanya saja ada satu pemuda saat dites tidak bisa kencing, akhirnya kita bawa ke mapolres,” ujarnya kepada sejumlah wartawan.(ng1)

Keterangan gambar: Petugas gabungan saat merasia sebuah kafe karaoke di Nganjuk.(foto suprapto)

Related posts

Leave a Comment