Tabrak Gerobak Truk Gandeng, Satu Pemuda Tewas

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Dua orang pengendara sepeda motor tersungkur usai menghantam sebuah gerobak truk gandeng yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Trosobo, Selasa (01/01). Satu pemuda bernama Wisnu Hasmu Subastian, 23, warga Perum Griya Taman Asri blok HI/11 Desa Tawangsari Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara satu rekannya mengalami luka berat.

Kanit Lakalantas Polresta Sidoarjo, Iptu Sugeng Sulistyono mengatakan, dua orang pengendara tersebut awalnya berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Vario warna putih nopol W 3220 WX. Koban Wisnu Hasmu Subastian, saat itu diketahui membonceng rekannya Raka Wibawa Putra, 21, warga Jalan Bandulan IX/06 Desa Bandulan Kecamatan Sukun Malang.

“Satu orang meninggal dunia di tempat, dan satunya mengalami luka berat,” ungkap Iptu Sugeng Sulistyono.

Dijelaskan Iptu Sugeng Sulistyono, berdasarkan keterangan saksi peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Kedua korban awalnya melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Krian ke Surabaya dengan kecepatan tinggi. Namun setelah sampai di Jalan Raya Trosobo, keduanya tiba-tiba menghantam gerobak truk gandeng yang parkir di pinggir jalan hingga terpental.

“Laka tunggal tersebut diperkirakan akibat pengendara mengantuk sehingga menabrak gerobak truk gandeng yang sedang parkir di pinggir jalan,” paparnya.

Petugas kemudian melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan medis. “Korban kita bawa ke Rumah Sakit Anwar Media Krian untuk dilakukan perawatan medis,” tegasnya.(sid3)

Keterangan gambar : Kedua korban saat masih tergeletak di Jalan Raya Trosobo.(foto : andri santoso)

Related posts

Leave a Comment