Selamat Pasca Tersambar Kereta Api, Warga Babat Dilarikan ke Rumah Sakit

ADAKITANEWS, Lamongan – Nasib nahas menimpa Kasmuri, 51, warga Desa Datinawong Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan saat hendak pulang ke rumahnya. Ia, tersambar Kereta Api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa setempat, Senin (03/06) siang.

Akibat peristiwa tersebut Kamsuri terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara sepeda motor yang dikendarainya, mengalami rusak berat.

Kanit Laka Polres Lamongan, Ipda Sudibyo mengatakan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol S 2170 MM dan hendak menyeberang rel kereta api dari arah utara ke selatan, atau arah kembali ke rumahnya yang ada di Desa Datinawong.

“Bersamaan itu, melintas KA Sembrani 7009 dari arah arah timur. Karena jarak yang begitu dekat, motor korban sempat terserempet KA. Untungnya motor dan korban tak sampai terlindas, dan hanya terserempet,” jelasnya.

Menurutnya, kemungkinan ketika korban menyebrang tidak tahu kalau sedang ada KA yang akan melintas. Apalagi di perlintasan rel KA itu tidak ada palang pintu dan tak berpenjaga.

Korban terus saja menyeberang hingga akhirnya terserempet KA hingga motor yang dikendarai korban ringsek. Korban mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Akibat kejadian ini korban terlempar dan mengalami luka berat. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, dibantu warga mengevakuasi korban dan dirujuk ke rumah sakit,” tandasnya.(prap)

Keterangan gambar: TKP korban tersambar kereta api.(ist)

Related posts

Leave a Comment