Rumah Roboh Satu Orang Meninggal Dunia

ADAKITANEWS, Nganjuk – Bangunan rumah tua semi permanen berukuran 12 × 7 meter milik Suwandi, 45, warga Dusun Datar Desa Putukrejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk roboh, Selasa(26/02) sekitar pukul 18.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia lantaran tertimpa bangunan.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman mengatakan, saat kejadian korban bernama Lamidin, 90, dalam keadaan sakit dan hanya bisa terbaring di tempat tidur sehingga tidak dapat menyelamatkan diri.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit umum Nganjuk untuk dilakukan perawatan. Namum sekitar pukul 21.10 WIB korban Lamidin meninggal dunia,” jelas AKP Moh sudarman saat dikonfirmasi, Rabu (27/02).

AKP Moh Sudarman menjelaskan, saat peristiwa tersebut terjadi Suwandi berserta istrinya Jumini dan kedua anaknya serta korban berada di dalam rumah. Tiba-tiba mereka mendengar seperti suara kayu yang sedang rapuh dan akan patah.

Seketika Suwandi dan istrinya menarik kedua anaknya untuk keluar rumah. Namun nahas, rumah tersebut kemudian roboh menimpa Lamidin yang masih berada di tempat tidur ruang tamu karena sakit.

“Diduga rumah tersebut roboh karena kondisi bangunan yang sudah tua. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa kayu reng, sarung yang dipakai korban dan dark standart atau besi pengait kabel untuk penyelidikan,” tandasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Korban saat dirawat di rumah sakit dan petugas saat olah TKP.(ist)

Related posts

Leave a Comment