PWI Sidoarjo Punya Ketua Baru

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Mustain, wartawan Harian Bangsa, terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sidoarjo periode 2022-2025.

Mustain terpilih menjadi ketua setelah memperoleh 12 suara. sementara pesaingnya, Sugeng Purnomo, wartawan Surabaya Pagi mendapatkan 3 suara dalam Konferensi Cabang III PWI sidoarjo yang digelar di Hotel Luminor, Rabu (22/06).

“Dari hasil perolehan suara, Mustain terpilih sebagai Ketua PWI Kab. Sidoarjo periode 2022 – 2025,” kata utusan PWI Jawa Timur, Machmud Suhermono yang memimpin jalannya sidang pleno.

Dari total 36 anggota PWI Sidoarjo, terdapat 15 orang yang memiliki hak suara. Mereka adalah yang memiliki kartu Anggota Biasa.

Sedangkan 21 lainnya, adalah Anggota Muda yang hanya memiliki hak menyampaikan pendapat serta usulan.

Pasca dinyatakan terpilih, Ketua PWI Sidoarjo yang baru, Mustain, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya.

Meski jabatan sebagai Ketua PWI merupakan amanah yang berat, namun Mustain yakin jika mendapat dukungan dari semua anggota, PWI Sidoarjo mampu semakin baik.

“Saya yakin dengan dukungan teman-teman, PWI Kabupaten Sidoarjo akan lebih baik dan lebih maju. Terima kasih para senior atas dukungannya dalam berorganisasi termasuk kepada Abdul Rouf sebagai Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo periode 2019-2022. Semua dukungan menjadi semangat kami dalam berorganisasi,” kata Mustain.(*/kur)



Keterangan gambar: Ketua PWI sidoarjo terpilih, Mustain (kiri) bersama dengan Sugeng Purnomo.(ist)

Related posts

Leave a Comment