Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas

ADAKITANEWS, Lamongan – Sesosok mayat pria ditemukan warga di kawasan hutan Perum Perhutani petak 36 A wilayah Desa Brengkok, Kecamatan Brondong Kamis (10/12).

Kapolsek Brondong, Iptu Rasman menjelaskan, mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan dengan posisi tertelungkup oleh seorang saksi bernama Kunandar, 40, warga Dusun Wesi Desa Sendangrejo Kecamatan Brondong.

“Saksi tersebut pada saat itu sedang melintas di kawasan hutan untuk mencari jamur,” kata Iptu Rasman, Jumat (11/12).

Ketika mendapati seseorang dengan posisi tertelungkup, sambung Iptu Rasman, saksi mencoba mencari perhatian agar dapat dipastikan orang itu masih hidup. Namun beberapa cara dilakukan, ternyata tidak ada respon dan meyakini jika orang tersebut sudah mati.

“Kemudian saksi menghubungi pegawai Perhutani, Ikhsan Nudin, 31, dan menginformasikan telah menemukan jasad lelaki di tengah hutan. Pihak perhutani berlanjut melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Brondong,” jelasnya.

Petugas polsek kemudian bergerak ke TKP dengan didampingi petugas medis Puskesmas Brondong dan perangkat desa. “Jasad korban mengenakan kaos warna abu-abu, celana pendek warna hitam yang sudah melepuh dan diperkirakan meninggal sepekan lalu,” bebernya.

Selain itu polisi mengamankan juga tas kranjang plastik warna putih hijau dan tas kain biru muda di lokasi. “Tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan diduga korban adalah orang dengan gangguan jiwa,” pungkasnya. (prap)

Keterangan gambar: Petugas kepolisian Polsek Brondong saat mendatangi TKP.(ist)

Related posts

Leave a Comment