Polwan di Sidoarjo Gelar Lomba Menembak

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke -70, Polresta Sidoarjo menggelar lomba menembak khusus Polwan, Sabtu (18/08).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pusdik Gasum Porong dan diikuti sebanyak 36 anggota Polwan yang bertugas di Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran. Perlombaannya sendiri, dipimpin langsung oleh Perwira Koordinator (Pakord) Polwan Polresta Sidoarjo, Kompol Darti Setyowati dan dimulai sejak pukul 08.00 hingga 13.00 WIB.‎

“Selain untuk memperingati Hari Jadi Polwan Ke-70 juga untuk menjaring Polwan yang ada di jajaran Polresta Sidoarjo yang memiliki ketangkasan terbaik dalam menembak,” terang Kompol Darti Setyowati usai kegiatan.

Seperti moto pada papan bidikan pelatihan tembak di Pusdik Gasum Porong yang berbunyi “Tiada Hari Tanpa Latihan”, kegiatan ini juga untuk menjaga eksistensi serta kestabilan kemampuan dalam menembak para Polwan. “Giat ini juga untuk menjaga eksistensi kemampuan menembak anggota
Polwan Polresta Sidoarjo,” tambah Kompol Darti yang juga merupakan mantan Kapolsek Waru Sidoarjo itu.

Sebagai juara pertama dalam acara tersebut yakni Bripda Agustina. Sementara juara kedua yakni Aiptu Yayang Dyah Eka dan juara terbaik ketiga yakni Aipda Dety Meivani.(sid3)

Keterangan gambar : Lomba menembak khusus Polwan di Pusdik Gasum Porong.(ist)‎

Related posts

Leave a Comment