Polres dan Saka Bhayangkara Lamongan Peduli Warga Terdampak Banjir

ADAKITANEWS, Lamongan – Sebanyak lima puluh lima paket sembako dan obat – obatan dari Polres Lamongan dan Saka Bhayangkara di salurkan kepada warga terdampak banjir di Desa Kendal Kemlagi Kecamatan Karanggeneng, Jumat (22/01).

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Iptu Estu Kwindardi menjelaskan upaya untuk meringankan beban kepada warga yang terdampak banjir yang hingga saat belum surut jajaran Polres Lamongan terus melakukan aksi sosial untuk membantu korban banjir.

“Tadi bersama sejumlah anggota Saka Bhayangkara, Polres Lamongan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Kendal Kemlagi, Kecamatan Karanggeneng,” kata Iptu Estu.

Iptu Estu melanjutkan, penyaluran bantuan tersebut langsung dipimpin Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana didampingi Kabag Sumda Kompol Arief Witjaksono, dan sejumlah anggota Polsek dan Koramil Karanggeneng, serta anggota Saka Bhayangkara.

“Bantuan yang diserahkan sebanyak 55 paket sembako dan obat-obatan. Dengan rinciannya, sebanyak 25 paket dikumpulkan dari anggota Polres Lamongan dan sebanyak 30 paket dari Saka Bhayangkara,” paparnya.

Selain menyalurkan bantuan. rombongan kapolres juga mengecek langsung lokasi rumah warga yang terdampak banjir di Desa Kendal Kemlagi.

“Kita juga berikan pengobatan gratis kepada masyarakat yang terdampak banjir di Balai Desa Kendal Kemlagi. Semoga bencana ini bisa segera diatasi dan warga bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala,” tukasnya.(prap)

Keterangan gambar: Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana dengan didampingi sejumlah PJU menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir.(ist)

Related posts

Leave a Comment