Pj Bupati Tulungagung Tak Tahu Pejabatnya Ditangkap KPK

ADAKITANEWS, Tulungagung – Terkait kasus tertangkapnya salah satu pejabat di Pemkab Tulungagung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pj Bupati Tulungagung, Jarianto menyatakan bahwa dirinya belum mendapat informasi.

“Belum ada pemberitahuan secara resmi atas kasus (penangkapan,red) itu. Bagaimana saya harus menjelaskan? Justru kalian (wartawan,red) ini yang lebih tahu,” kata Jarianto, Kamis (07/06) saat dikonfirnasi atas kasus yang terjadi di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tulungagung.

Meski demikian, Jarianto juga tak menyangkal dirinya sudah mendengar kabar dari internal Pemkab Tulungagung. “Informasi secara resmi, saya belum mendapat pemberitahuan. Coba nanti saya tanya ke teman-teman. Informasi yang sebenarnya seperti apa,” tambahnya.

Karena itu,, Jarianto menolak berkomentar soal kabar penangkapan Kepala Dinas PUPR, Sutrisno. Saat penangkapan terhadap Sutrisno yang dilakukan oleh KPK, Jarianto berdalih dirinya berada di dalam pendapa Kongas Arum Kusumaning Bangsa sehingga tidak tahu peristiwa tersebut.

Jarianto berjanji akan terus memantau dan segera memberikan keterangan kepada wartawan setelah mendapat laporan resmi dari jajaran maupun pihak terkait, menyangkut kebenaran OTT serta siapa pejabat yang diamankan.(bac)

Keterangan gambar : Gedung KPK.(google.com)

Related posts

Leave a Comment