Pj Bupati Tulungagung Salami Ribuan ASN

ADAKITANEWS, Tulungagung – Hari kedua masuk kerja pasca libur panjang lebaran, Pj Bupati Tulungagung, Jarianto menggelar halal bihalal bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), Jumat (22/6).

Acara yang berlangsung di halaman Pemkab setempat, diawali dengan apel pagi, pada pukul 07.00 WIB. Kepada seluruh peserta apel yang sekaligus pegawai di lingkup Pemkab Tulungagung, Jarianto menyatakan bahwa apel pagi ini sekaligus menjadi halal bihalal para karyawan.

Selain saling memaafkan, Pj Bupati Tulungagung juga meminta agar bulan Syawal ini dijadikan sebagai momen peningkatan kinerja para PNS. “Ini tidak hanya sebatas untuk saling memaafkan. Namun bagaimana para pimpinan OPD bisa memotivasi kerja terhadap anak buahnya,” kata Jarianto dalam pengarahannya, Jumat (22/06).

Lanjut Jarianto, dengan bekerja secara baik dan disiplin serta adanya motivasi kerja, diyakini akan mampu saling menutupi kekurangan yang ada. “Libur sudah cukup panjang. Jangan sampai sengaja ditambah untuk hal kurang baik,” pesan Jarianto.

Pj Bupati menambahkan, sejak masuk pada hari pertama yakni Kamis (21/06), pihaknya juga sudah dilakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) untuk memeriksa secara langsung tingkat kedisiplinan pegawai.

“Hasilnya memang ada beberapa yang tidak masuk, tetapi sudah ada izin resmi,” ujarnya.

Usai apel, kemudian seluruh pegawai berjabat tangan dengan Pj Bupati, dan dilanjutkan ramah tamah dengan seluruh kepala OPD.(bac)

Keterangan gambar : Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tulungagung saat mengadakan Halal bihalal.(ist)

Related posts

Leave a Comment