Pikap Terguling, Muatan Ikan Bandeng Berceceran di Jalan

ADAKITANEWS, Lamongan – Dalam satu hari, dua kecelakaan tunggal terjadi di jalur poros Jalan Nasional Babat – Lamongan – Surabaya, Kamis (08/08).

Sebuah truk trailer bermuatan drum dengan nopol B 9339 BEH yang dikemudikan oleh Gianto, warga Desa Kertosari Kecamatan Pakusari Jember, tiba-tiba oleng dan menabrak median tengah jalan. Usai menabrak, truk terus melaju hingga kembali menabrak marka jalan dan naik di atas pipa air milik PT Petrokimia.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir truk hanya mengalami luka ringan. Dugaan awal karena sopir mengantuk, sehingga hilang kendali dan meluncur ke atas pipa dan melintang di rel KA,” kata Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, Iptu Sudibyo, Kamis (08/08) siang.

Kecelakaan tunggal lainnya terjadi di depan Stadian Surajaya Lamongan. Sebuah kendaraan pikap oleng dan terguling usai mengalami pecah ban.

Kecelakan bermula ketika Suzuki Carry nopol W 8281 CB yang dikemudikan oleh Nurhadi, warga Desa Kemudi Kecamatan Duduksampean Gresik melaju dari arah Gresik hendak ke Lamongan. Ketika akan mengirimkan ikan dari Gresik ini, pikap bermuatan bandeng tersebut tiba-tiba mengalami pecah ban bagian kiri belakang.

Akibat pecah ban ini mobil pikap terguling berbalik arah sehingga muatan ikan bandeng berceceran ke jalan raya dan sempat menjadi rebutan orang di sekitar lokasi kejadian. “Dalam kecelakaan ini juga tidak ada korban jiwa. Namun muatan ikan berceceran di badan jalan yang sempat mengganggu arus lalin,” jelasnya.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih berjaga di sekitar lokasi kejadian untuk mengatur jalan arus lalulintas dan berusaha mengevakuasi kedua kendaraan tersebut.(prap)

Keterangan gambar: Kendaraan pikap bermuatan ikan bandeng yang terbalik.(ist)

Related posts

Leave a Comment