Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Lamongan Gelar Khotmil Quran

ADAKITANEWS, Lamongan – Kepolisian Resort Lamongan menggelar Khotmil Quran di Masjid Al Busrah Polres Lamongan, Selasa (30/06). Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamongan H Fadeli, S.H., M.M, Wakil Bupati Lamongan Dra Hj Kartika Hidayati, M.M., M.H.P., Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han., para anggota Forkopimda Kabupaten Lamongan, serta para hafiz Kabupaten Lamongan.

“Semoga memberi fadilah Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif dan sejahtera,” ucap Kapolres Lamongan, AKBP Harun.

Menurut Kapolres, dalam pandemi Covid-19, melalui momentum Khotmil Quran dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, semua berharap dan memohon doa kepada Allah SWT semoga menuju new normal kehidupan bisa kembali sediakala.

Perlu diketahui kegiatan Khotmil Quran yang berlangsung streaming di youtube dan media online juga di ikuti Polsek jajaran Polres Lamongan. “Selain itu juga sangat bermanfaat untuk warga masyarakat di masa sekarang yang bisa menonton secara langsung dari rumah tanpa harus bergerombol dan berkerumun dengan jumlah massa yang sangat banyak,” pungkasnya.(prap)

Keterangan gambar: Tampak Bupati Lamongan Fadeli, Kapolres Lamongan AKBP Harun saat mengikuti Khotmil Quran di Masjid Al Busrah.(ist)

Related posts

Leave a Comment