Peringati Hari Pahlawan, Polres Lamongan Berikan Bantuan Kepada Purnawirawan Polri

ADAKITANEWS, Lamongan – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Kapolres Lamongan AKBP Harun memberikan bantuan kepada Purnawirawan Polri dan Pengurus Sekolah Bhayangkari Cabang Lamongan di Gedung SKJ Polres Lamongan, Rabu (11/11).

“Polri saat ini butuh bimbingan dari Bapak Ibu PP Polri yang tentunya bersifat membangun motifasi dan semangat kinerja kami. Semoga kita bisa menjadi Pahlawan buat Kesatuan atau paling tidak bagi Keluarga kita yang ada di rumah,” kata Kapolres Lamongan AKBP Harun usai menyerahkan bantuan.

Dalam bhakti sosial tersebut Kapolres Lamongan AKBP Harun memberikan bantuan berupa 45 paket kepada para Purnawirawan Polri dan 35 paket pengurus Sekolah Kemala Bhayangkari Cabang Lamongan serta hadiah kepada siswa yang berprestasi.

“Tadi secara simbolis kami memberikan bantuan paket kepada Ketua PP Polri AKBP Purn. Ngatiran, AKP Purn Dayat, Kompol Purn Karminto Guru SD Kamal Bhayangkari, pengurus Bhayangkari , siswa SD Kemala Bhayangkara yang berprestasi dan penjaga serta security SD Kamala Bhayangkari,” terangnya.

Selain memberikan bantuan Polres Lamongan juga melakukan pemeriksaan kesehatan yang di ikuti oleh Dokes Polres Lamongan yang di ikuti oleh PJU, PP POLRI , Guru dan Karyawan Sekolah SD Kemala Bhayangkari Lamongan.

“Kita juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada PJU Polres Lamongan dan pembina Bayangkari Cab. Lamongan dan PP polri.Semoga yang mana hari ini kita masih bisa ketemu dan berkumpul dalam keadaan sehat walfiat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lamongan AKBP Harun juga menyampaikan terimah kasih kepada Kemala Bhayangkari yang telah kreatif dan mendapatkan prestasi semoga kegiatan ini menambah semangat kinerja kita.

“Kami juga terima kasih kepada Kamala Bhayangkari yang telah kreatif dan mendapatkan prestasi, semoga kegiatan ini menambah semangat kinerja kita,” pungkasnya.(prap/kur)

Keterangan gambar: Kapolres Lamongan AKBP Harun secara simbolis memberikan bantuan kepada Ketua PP Polri AKBP Purn. Ngatiran.(ist)

Related posts

Leave a Comment