Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Kereta Api

ADAKITANEWS, Lamongan – Laki-laki tanpa indentitas dan diduga merupakan orang gila, ditemukan tewas usai tertabrak kereta api di KM 194+6, tepatnya di Dusun Pondo Desa Pandanpancur Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan, Jumat (22/03) dini hari.

“Kejadian dini hari sekitar pukul 02.45 WIB. Korban Mr X, diduga orang gila tersebut ditemukan sudah meninggal dunia tertabrak kereta api yang sedang melintas, ” jelas Kapolsek Deket, AKP Sunaryo Putro saat dikonfirmasi.

AKP Sunaryo Putro mengatakan, sebelumnya petugas menerima laporan dari Stasiun Lamongan bahwa di lokasi kejadian ada seorang pejalan kaki yang berjalan diantara double track, dan tertabrak kereta api.

“Setelah dicek ternyata benar, ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang sudah meninggal dunia dan tubuhnya penuh luka, akibat tertabrak kereta api,” ungkapnya.

AKP Sunaryo menjelaskan, sebelum kejadian kereta api yang melaju dari arah barat melihat ada seorang laki-laki sedang berjalan diantara dobel track kereta api. “Karena ada orang sedang berjalan, oleh masinis kemudian memberikan peringatan dengan membunyikan klakson. Namun korban tidak menghiraukan. Dan arena jarak sudah dekat, kecelakaan pun terjadi. Korban terserempet kereta api hingga terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” urainya.

Jenazah kemudian dilarikan ke RS Muhammadiyah Lamongan untuk dilakukan visum. Hasil visum, terdapat beberapa luka patah dan robek pada tubuh korban. “Di lokasi kejadian juga dtemukan tas kresek plastik warna putih berisi baju warna putih dalam keadaan kusam dan makanan kecil, satu bungkus nasi dalam keadaan busuk,” pungkasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban.(ist)

Related posts

Leave a Comment