Pegang Mikrophone, Warga Nganjuk Tewas Tersengat Listrik

ADAKITANEWS, Nganjuk – Sumanto, 56, warga Dusun Awar Desa Macon Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk tewas setelah tersengat arus listrik saat menyalakan Ampilyfier dan mikrophone di dalam rumahnya, Rabu (23/01) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kejadian bermula saat saat menyalakan ampilyfer dan mikrophone dengan maksud untuk mengecek sound lantaran di rumah korban akan diadakan acara hajatan pada keesokan harinya.

“Waktu itu korban bermaksud mengecek sound, dan mic ditaruh di ketiak tangan sebelah kanan, sambil menyalakan ampilyfer. Seketika korban tersengat listrik hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri,” jelas Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman saat dikonfirmasi, Rabu (23/01) sore.

Pada saat kejadian, lanjut AKP Moh Sudarman, Sri, 52, istri korban yang tidak jauh dari tempat kejadian spontan berteriak minta tolong kepada tetangganya. Teriakan Sri kemudian didengar oleh Poniman, tetangga korban, yang langsung bergegas datang ke rumah korban.

Saat itu juga ia langsung mematikan aliran listrik dan sempat membawa korban ke Puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan, korban Sumanto dinyatakan sudah meninggal dunia dan terdapat luka di bawah ketiak sebelah kanan akibat terkena sengatan aliran listrik. Dan tidak diketemukan tidak tanda penganiayaan,” tandasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Korban saat akan disemanyamkan di rumahnya.(ist)

Related posts

Leave a Comment