Peduli Warga Binaan, TNI Koramil Modo Berikan Paket Sembako

ADAKITANEWS, Lamongan – Untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona sedikitnya 30 warga di Desa Jegreg Kecamatan Modo yang tidak mampu di wilayah binaan Koramil 0812/12 Modo jajaran Kodim 0812 Lamongan yang berada di Pedalaman mendapatkan bantuan paket sembako, Kamis (14/05).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Karya Bakti Satkowil dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 0812/12 Modo dengan mengedepankan protokol kesehatan pasca penanganan Covod-19 warga mendapatkan paket sembako berisi Beras 5 kg, mie instan 10 bungkus, minyak goreng 1 liter, Gula 1 Kg, tepung terigu 1 kg, susu kental manis 1 kaleng, cairan pencuci piring 800 ml 1 buah, kopi (Cafino) 10 sachet, teh celup 1 kotak, margarine amanda 2 buah, garam dapur 2 sachet, sabun harmony 1 buah dan piring makan 1 buah.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Danramil 0812/12 Modo, Kapten Inf Ahmad Mansur, dengan didampingi bapak Kades dan Kasun serta para Babinsa. Di sela-sela kegiatan Kapten Inf Ahmad Mansur mengungkapkan, pembagian paket sembako merupakan bentuk kepedulian sekaligus empati Koramil Modo terhadap warga binaan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dari TNI (Koramil 0812/12 Modo) atas terjadinya pandemi Covid-19,” ungkap Kapten Ahmad Mansur.

Menurutnya ini sekaligus merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam rangka membantu meringankan beban masarakat yang masih harus mencari nafkah untuk keluarganya.

“Dan juga sebagai upaya pencegahan virus Covid-19 dan membangun kesadaran masyarakat utk bersama melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kec Modo”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga berpesan agar warga masyarakat senantiasa patuh dan disiplin melaksanakan himbauan pemerintah. “Karena semua ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.(prap)

Related posts

Leave a Comment