Peduli Korban Banjir, AKBP Miko Salurkan Bantuan Paket Sembako

ADAKITANEWS, Lamongan – Kapolres Lamongan AKBP. Miko Indrayana bersama PJU Polres Lamongan melaksanakan kunjungan ke wilayah yang terdampak banjir akibat luapan sungai Bengawan Njero tepatnya di Desa Soko Kecamatan Glagah, Rabu (20/01).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamongan juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi masyarakat yang terdampak banjir akibat luapan sungai Bengawan Njero.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana memberikan motivasi kepada masyarakat yang terdampak banjir untuk bisa bersabar dalam menghadapi adanya ujian banjir. “Jika ada sesuatu agar menyampikan langsung kepada Kepala Desa untuk segera ditindaklanjuti,” kata AKBP Miko Indrayana.

Usai memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang terdampak banjir, Kapolres Lamongan juga meninjau acara pengobatan gratis serta meninjau masyarakat yang terdampak banjir.

Sebagai bentuk kepedulian, Kapolres Lamongan memberikan bantuan sebanyak 105 paket sembako dan obat-obatan. Diantaranya dari Polres Lamongan sebanyak 25 paket, Bhayangkari Cabang Lamongan 10 Paket, Saka Bhayangkara 70 paket.

“Alhamdulillah sudah tersalurkan semuanya, semoga bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ucap mantan Kapolres Kediri Kota. (prap)

Keterangan gambar: Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana saat menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.(ist)

Related posts

Leave a Comment