Peduli Kasih Kaum Hawa, Samawi dan Santri Lamongan Gelar Pasar Sembako Murah

ADAKITANEWS, Lamongan – Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) dan Santri Lamongan menggelar acara Sya’banan peduli kasih kaum hawa di Desa Dukuhtunggal Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan, Senin (08/04).

Korda Samawi dan Santri Lamongan, Ahmad Wahyudi mengatakan, kegiatan sya’banan ini juga dibarengi dengan menggelar pasar sembako murah yang diperuntukkan bagi ibu-ibu yang ada di desa setempat.

“Bulan Sya’ban adalah bulan yang di dalamnya juga diajarkan nilai-nilai ajakan kebaikan. Diantaranya, berbuat baik terhadap sesama, dan gerakan aksi nyata berupa sembako murah yang diperuntukkan pada para ibu, termasuk di dalamnya adalah kebaikan,” katanya.

Pria yang akrab disapa Wahyudi tersebut juga mengatakan, pada Bulan Sya’ban Indonesia memiliki hajatan besar yaitu proses demokrasi pemilihan legislatif, DPD, dan Presiden. Samawi pun mengajak para ibu untuk mensukseskan pesta demokrasi ini dengan senang gembira, tanpa ada permusuhan di antara masing-masing pendukung.

“Semua saudara sebangsa, seiman dan keyakinan, maka sudah seharusnya untuk hadir ke TPS untuk menentukan nasib baik NKRI,” ujarnya.

Samawi dan Santri Lamongan, lanjut Wahyudi, mengajak ibu-ibu untuk tidak mudah menelan mentah-mentah berita bohong dan segala fitnah yang akhir-akhir ini menyebar luas di tanah air.

“Bulan Sya’ban, adalah bulan mulia, janganlah dikotori dengan rasa hasut, dengki dan dendam. Samawi dan santri Lamongan mengajak siapapun yang terpilih, khususnya sang kiai, agar selalu dihati dan tidak cukup di selebaran kertas belaka, melainkan menjadi pemimpin buat dunia dan akhirat,” tandasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Ibu-ibu saat menghadiri acara Sya’ban peduli kasih kaum hawa.(foto: suprapto)

Related posts

Leave a Comment