Pedagang Karpet Asal Pemalang Meninggal di Terminal Bungurasih‎

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Amirudin, 43, calon penumpang bus di Terminal Purabaya Bungurasih meninggal dunia di jalur keberangkatan penumpang, Selasa (31/07). Pria asal Pemalang Jawa Tengah tersebut diduga meninggal akibat kelelahan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban yang bekerja sebagai pedagang karpet keliling ini rencananya akan pergi ke kawasan Pasarturi-Surabaya untuk berbelanja karpet. Namun belum sempat menaiki bus, korban tiba-tiba terjatuh saat berjalan di jalur keberangkatan bus kota.

“‎Saya tiba-tiba dapat telepon dari kakak saya, suruh membantu mas Amirudin, katanya terjatuh pingsan di Terminal, untuk melihat keadaannya bagaimana. Setelah sampai disini tahu-tahu mas Amirudin sudah meninggal dunia,” Kata Farid, 32, salah satu keluarga korban yang datang ke Lokasi, Selasa (31/07).‎

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Diduga, korban kelelahan karena perjalanan jauh. Sementara sejumlah barang milik korban, seperti dompet yang berisi sejumlah uang dan kartu identitas juga sudah diamankan polisi. “Mas Amirudin‎ kesehariannya bekerja jual karpet keliling. Pagi ini tadi rencananya akan belanja karpet ke Pasar turi Surabaya bersama temannya,” tambah Farid.

Petugas Terminal bersama polisi yang datang ke lokasi, langsung membawa jenazah dengan menggunakan ambulans ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan visum.(sid3)

Keterangan gambar : Polisi bersama Petugas Terminal saat mengevakuasi jenazah Amirudin untuk dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim.(foto: andri santoso)‎

Related posts

Leave a Comment