Pasutri Tewas Dihantam Truk

ADAKITANEWS, Lamongan – Sepasang suami istri, Pujianto dan Srimulyani, warga Dusun Tunggun Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan tewas dihantam truk usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Umum Jurusan Babat – Jombang, Senin (06/05).

“Kecelakan terjadi tepatnya di Dusun Balong Desa Sandangrejo Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan, sekitar pukul 12.00 WIB. Keduanya meninggal dunia di TKP,” jelas Kapolsek Ngimbang, AKP Fedelan ketika dikonfirmasi Senin (06/05) sore.

Kecelakan bermula saat sepeda motor Honda CB nopol S 6398-KB yang dikendarai oleh Pujianto dengan membonceng istrinya Srimulyani berjalan dari arah selatan ke utara. “Sesampai di tempat kejadian korban berjalan terlalu ke kanan dan lepas kendali,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan muncul sebuah truk nopol B 9045 WT yang dikemudikan oleh Deni Arta Sapurtra, 35, warga asal Desa Jabaran Kecamatan Mojowarno Kabupatan Jombang yang berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecamatan 40 km/jam. Karana jarak sudah dekat kedua kendaran tidak bisa menghindar hingga kecelakan pun tidak terhindarkan.

Petugas menerima laporan bergegas mendatangi tempat kejadian dan mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Ngimbng untuk dilakukan visum.(ng1)

Keterangan gambar: Kedua korban saat akan dievakuasi.(ist)

Related posts

Leave a Comment