Pasangan Mesum Kelabuhi Petugas Saat Dirazia

ADAKITANEWS, Tulungagung – Tiga pasangan bukan suami istri berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tulungagung dalam razia rumah kos yang digelar Kamis (25/10) malam.

“Mereka kita amankan karena sedang berduaan di dalam kamar masing-masing,” kata Kasi Informasi dan Publikasi Satpol PP Tulungagung, Anindya Putra.

Saat dirazia, lanjut Anindya, para pasangan tidak sah ini pun juga sempat berupaya mengelabuhi petugas dengan mengaku sebagai kakak adik. Namun ketika dilakukan pemeriksaan identitas, baru diketahui bahwa mereka tidak memiliki hubungan saudara.

Karena tidak bisa menunjukkan dokumen resmi yang membuktikan bahwa mereka merupakan pasangan suami istri sah, ke tiga pasangan ini terpaksa diamankan di kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

Anindya menegaskan, razia rumah kos dilakukan karena banyaknya aduan dari masyarakat. Warga mengaku resah karena rumah kos ditengarai sering disalahgunakan sebagai tempat mesum.

“Pengaduan masyarakat yang kami terima selama ini mengarah ke penyalahgunaan rumah kos. Yakni sering digunakan untuk tindak asusila,” ujar Anindya.

Sekadar diketahui, sasaran razia petugas kali ini adalah Desa Plandaan Kecamatan Kedungwaru, Desa Serut Kecamatan Boyolangu, Desa Tanjungsari Kecamatan Boyolangu, dan Kelurahan Sembung Kecamatan Tulungagung.

“Razia serupa akan rutin kami laksanakan agar tidak terjadi penyalahgunaan rumah kos,” pungkasnya.(bac)

Keterangan gambar : Satpol PP Saat melakukan pemeriksaan rumah kos di Tulungagung.(ist)

Related posts

Leave a Comment