Pamit Cari Ikan, Warga Prambon Hilang Diduga Hanyut di Sungai

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Usai berpamitan mencari ikan ke sungai, Choirul Anam, 38, warga Desa Gampang RT 6/RW 2 Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo dikabarkan hanyut tenggelam di pintu air Sungai Jabon desa setempat.

Informasi yang dihimpun Tim Adakitanews menyebutkan, sebelumnya pada Senin (17/12) sekitar pukul 21.00 WIB, korban yang diketahui memiliki kebiasaan menjaring ikan di sungai, berpamitan kepada istrinya untuk mencari ikan.

Kapolsek Prambon AKP Isharyata mengatakan, dugaan bahwa korban telah tenggelam diketahui pasca ditemukannya pakaian korban di sisi utara pintu air Sungai Jabon. Setelah dinyatakan memang ada warga yang hilang, pihaknya langsung mendatangkan Tim Rescue Basarnas Surabaya untuk melakukan pencarian.

“Sejak siang tadi hingga sekarang upaya untuk mencari korban terus kita lakukan. Korban masih belum ditemukan,” tambah AKP Isharyata, Selasa (18/12).

Hingga berita ini ditulis, proses pencarian juga masih terus dilakukan dengan menggunakan sistem manual serta manuver menggunakan perahu karet.(sid3)

Keterangan gambar : Tim SAR sedang melakukan pencarian korban yang diduga tenggelam di Sungai Jabon Desa/Kecamatan Prambon.(foto : andri santoso)

Related posts

Leave a Comment