Mobil Boks Terbakar di Depan Kantor Kelurahan

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Sebuah mobil boks berisi aneka minuman ringan ludes terbakar di Jalan Mayor Bismo, tepatnya di depan Kantor Kelurahan Semampir Kota Kediri, Kamis (22/02) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pengemudi mobil boks nopol AG 9597 AV, Agus Nur Wahyudi, 32, warga Banyakan Kabupaten Kediri mengatakan, kebakaran bermula saat ia mengetahui ada asap mengepul dari bawah joknya. “Tadi tiba-tiba ada asap dari bawah jok. Lalu mobilnya saya pinggirkan,” terang Agus yang saat itu masih terlihat syok.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, dalam peristiwa itu seluruh muatan dalam boks ludes dilalap api. “Kerugian perkiraan sekitar Rp 25 jutaan,” tambahnya.

Api baru bisa dipadamkan sekitar setengah jam kemudian setelah 2 unit kendaraan pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Atas peristiwa itu, sepanjang Jalan Mayor Bismo juga sempat mengalami kemacetan lantaran semua kendaraan hanya bisa melintas di jalur sebelah timur secara bergantian.

Hingga berita ini ditulis, petugas kepolisian dari Polres Kediri Kota masih melakukan pengaturan arus lalulintas untuk mengurai kemacetan.(kur)

Keterangan gambar: Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api. (bawah) Pengemudi mobil boks, Agus Nur Wahyudi saat dimintai keterangan oleh polisi.(foto: kurniawan)

Related posts

Leave a Comment