Millenial Job Fair 2019 di Nganjuk Diserbu Para Pencari Kerja

ADAKITANEWS, Nganjuk – Millenial Job Fair 2019 yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan usaha mikro Kabupaten Nganjuk di Pendopo Pemkab Nganjuk diserbu para pencari kerja, Sabtu (12/10).

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat, S.Sos.,MM., yang ditandai dengan pemukulan gong. Dalam sambutannya, Bupati yang akrab disapa Mas Novi tersebut mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan MJF 2019 yang bertujuan untuk memberikan informasi lowongan kerja dan mempertemukan masyarakat sebagai pencari kerja dengan pelaku usaha untuk mengurangi angka pengangguran.

“Para pelaku usaha diharapkan bisa memperjelas mekanisme sistem karir, gaji dan kesejahteraan, kepastian jaminan kesehatan dan jaminan ketenagakerjaan karena mereka harus diayomi,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Nganjuk, Drs Agus Frihannedy, MSi., menyampaikan, pada Millenial Job Fair 2019 tersebut tersedia 3.799 lowongan kerja, dan ada 52 stand SMK Negeri/Swasta se-Kabupaten Nganjuk serta UMKM Kabupaten Nganjuk.

“Millenial Job Fair ini berlangsung selama dua hari, 12-13 Oktober 2019, yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB,” ungkap Agus Frihannedy.(*/kur)

Keterangan gambar: Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat saat membuka Millenial Job Fair Kabupaten Nganjuk 2019.(dok nganjukkab.go.id)

Related posts

Leave a Comment