Mayat Bengkak di Sungai, Gegerkan Warga

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 70 tahun, ditemukan mengapung dengan kondisi tubuh membengkak di Sungai Kanal Desa Kedungcangkring Kecamatan Jabon, Rabu (06/06) siang.‎

Kabar penemuan mayat itu pun langsung tersiar. Tak lama kemudian, warga maupun pengguna jalan akhirnya memadati lokasi, yang posisinya berada di samping tanggul lumpur lapindo.‎

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Sukari, 64, warga sekitar, ketika sedang mencari rumput tak jauh dari lokasi. “Setelah saya dekati ternyata mayat sudah membengkak. Karena posisinya berada di samping batang bambu, dan juga dipenuhi daun-daun. Kemudian diberitahukan pada warga sekitar ,dan dilaporkan ke Polsek Jabon,” ungkap Sukari.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolsek Jabon, AKP Saadun mengatakan bahwa untuk sementara penyebab kematian mayat Mr X tersebut belum dapat diketahui. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tidak menggunakan celana, mengenakan kaos warna cokelat, memiliki rambut pendek, dan tinggi sekitar 160 sentimeter.

“Korban ditemukan tidak ada identitasnya, hanya menggunakan kaos warna coklat pendek, dan usianya diperkirakan sekitar 70 tahun,” ungkapnya.

Saat ini jenazah sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum guna dilakukan visum.(sid3)

Keterangan gambar : Kondisi mayat saat masih mengapung di sungai.(ist)

Related posts

Leave a Comment