Lantik Plt Kadiskominfo, Bupati: Hindari Penyalahgunaan Wewenang dan Jabatan

ADAKITANEWS, Kediri – Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana melantik Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Kediri di Pringgitan Dalam Pendopo Panjalu Jayati, Kamis (23/09).

Ibnu Imad S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Kopusmik) Kabupaten Kediri, dilantik menjadi Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri, atau yang akrab disapa Mas Bup ini menekankan kepada Pejabat Baru Diskominfo untuk bisa menjalankan amanat secara maksimal dengan penuh integritas.

“Kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan, serta hindari penyalahgunaan wewenang dan jabatan,” kata Bupati.

Sementara itu pasca dilantik, Ibnu Imad menuturkan bahwa dirinya akan menjadikan Dinas Kominfo menjadi jembatan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, serta menampilkan keunggulan dan potensi Kabupaten Kediri dengan lebih luas lagi.

“Kominfo harus benar-benar bisa menjadi jembatan dan berada di tengah-tengah antara Pemerintah Kabupaten dan masyarakat,” kata Ibnu.

Sekadar diketahui, dalam acara pelantikan tersebut, hadir Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, Dede Sujana.(*/kur)


Keterangan gambar: Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana saat melantik Ibdu Imad sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri.(ist)

Related posts

Leave a Comment