Khotmil Quran Peringati Maulid Nabi dan Hari Pahlawan

ADAKITANEWS, Lamongan – Sebanyak 3.412 orang bersama-sama secara virtual mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Pahlawan tahun 2020 dengan Khotmil Quran dan doa bersama yang digelar di Pendopo Lokatantra, Selasa (10/11).

Dalam sambutan Bupati Lamongan menjelaskan bahwa ada sebanyak 3.412 orang yang terdaftar mengikuti kegiatan khotmil quran dalam rangka maulid nabi muhammad saw dan dalam rangka hari pahlawan tahun 2020.

“Kegiatan Khotmil Quran kali ini tetap kita budayakan seperti pada perayaan diantaranya HJL, Hari bhayangkara, Hari TNI dan kali ini peringatan Hari Pahlawan dan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Fadeli menjelaskan, kegiatan khotmil quran kali ini semata mata dengan membaca, dengan menyimak atau menghafal tentu menjadi doa agar Kabupaten Lamongan tetap aman dan kondusif dan penyemangat kerja keras kita dalam memajukan Lamongan dan penanganan covid-19 di Lamongan.

“Dengan kegiatan khotmil quran ini semoga menuju kehidupan normal baru dan kondusif dan ekonomi dapat normal serta pelayanan publik segera normal dan masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Fadeli menyampaikan ucapan terima kasih kegiatan khotmil quran
dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Pahlawan Tahun 2020 dapat berjalan lancar. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat Lamongan dan covid-19 segera berlalu, serta menjelang Pilkda tahun 2020 mari kita jaga kondusifitas di Kab. Lamongan,” tukasnya.

Sementara itu kegiatan Khotmil Quran dan Doa bersama tersebut di ikuti Bupati Lamongan Fadeli,
Kapolres Lamongan AKBP Harun, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono, Kajari Lamongan Agus Setiadi, Ketua Pengadilan Negeri Lamongan Raden Ari Muladi dan Forkopimda serta yndangan terkait.

Mereka bersama – sama membacakan surat Ad-dhuha, al-alaq, al-qadr, Surat Al-Bayyinah, Surat At-Takasur, Surat Al-Ashr, Surat Al-Humazah, Surat Al-Fil, Surat Quraisy, Surat Al-Ma’un, Surat Al-Kafirun, Surat Al-Kautsar, An-Nashr, Al-Lahab, Al-Ikhlas, Al-Falaq, Surat An-Nas.(prap/kur)

Keterangan gambar: Bupati Lamongan Fadeli bersama Kapolres Lamongan AKBP Harun dan Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono bersama – sama pembacakan ayat – ayat suci Alquran.(ist)

Related posts

Leave a Comment