Kerja Bakti Pemeliharaan Tempat Ibadah, Demi Jaga Persatuan Dan Kesatuan

ADAKITANEWS, Lamongan – Demi menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2019, Polres Lamongan menggelar kegiatan kerja bakti program pemeliharaan tempat Ibadah di Masjid Al Quba Desa Labuhan Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan, Rabu (20/03).

Dalam kegiatan tersebut Polres Lamongan memberikan bantuan berupa 6 galon @25 liter, alat kerja pengecatan, enam rol karpet, timba dan cat kayu sebanyak 4 kaleng @2 kilogram, serta peralatan kebersihan.

Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung melalui Kabagren Polres Lamongan, Kompol Sodikin menyampaikan bahwa sebagai negara yang besar, sudah selayaknya semua pihak selalu berusaha untuk menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan. “Menjelang pemilu saya titip jaga persatuan dan kesatuan walaupun beda pilihan,” paparnya.

Kompol Sodikin mengharapkan kepada warga agar menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019 yang akan digelar pada Rabu 17 April 2019 mendatagn. Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita yang belum jelas.

“Gunakan hak suara anda pada tanggal 17 April 2019 di TPS masing- masing . Jangan percaya dengan berita yang belum jelas sumbernya atau hoax. Percayakan keamanan dan ketertiban kepada aparat penegak hukum,” ujarnya.(ng1)

Keterangan gambar: Anggota Polres Lamongan dan jajaran bersama warga saat melakukan kerja bakti.(ist)

Related posts

Leave a Comment