Keluarga Sekda Lamongan Bagikan Sembako dan Masker ke Panti Jompo

ADAKITANEWS, Lamongan – Untuk meringankan hidup masyarakat di tengah Pandemi corona, keluarga Sekda Lamongan, Yuhronur Efendi membagikan masker dan sembako ke sebuah Panti Jompo, Rabu (15/04).

Aindra Immawan, salah satu anak Sekda Yuhronur Effendi mengatakan, aksi pembagian masker tersebut adalah upaya keluarga Sekda Yuhronur untuk membantu pemerintah dan masyarakat mencegah penyebaran Covid 19 di Lamongan.

“Kita tahu di Pondok Lansia penghuninya adalah babak-bapak dan ibu-ibu yang usianya sudah sepuh, maka kita harus membantunya agar mereka tidak sampai terkena Corona,” katanya.

Aindra melanjutkan, sedangkan bantuan paket sembako adalah untuk membantu meringankan baik pengurus maupun penghuni Pondok Lansia di Banjarmendalan Kecamatan Lamongan Kota.

“Semoga ini bermanfaat dan seluruh penghuni Pondok Lansia merasa tenang dan senang,” ungkap Aindra, panggilan Aindra Immawan.

Aindra juga memaparkan, sebelumnya keluarga Sekda Yuhronur juga melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan hand sanitizer di sejumlah kecamatan.

“Sebelumnya kita bersama relawan Cacak, juga melakukan penyemprotan disinfektan dan membagi hand sanitizier di sejumlah kecamatan. Itu semua tujuannya adalah untuk mencegah virus Corona,” pungkasnya.(prap)

Keterangan gambar: Keluarga Sekda Lamongan, Yuhronur Efendi saat memberikan sembako.(ist)

Related posts

Leave a Comment