Karyawan PT Maspion lll Tewas Tersambar Kereta Api

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Mustofa, 49, warga asal Kutorejo RT 3/RW 2 Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, tewas setelah tertabrak kereta api Pertamina di perlintasan kereta api KM 19, tepatnya di Desa Seruni Kecamatan Gedangan Sidoarjo, Senin (24/09).

Informasi yang dihimpun Tim Adakitanews menyebutkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.07 WIB. Korban awalnya diketahui berjalan kaki menyeberangi rel KA tepat di selatan palang pintu dari arah barat ke timur, atau hendak menyeberang ke pemukiman.

Beberapa saksi di lokasi kejadian mengatakan, bersamaan saat korban melangkah menyeberangi rel, melaju Kereta Api Pertamina dari arah Surabaya-Malang dan langsung menyambar tubuh korban hingga terseret sekitar 25 meter.

Korban diketahui tinggal di salah satu rumah kontrakan di Desa Punggul RT 4/RW 2 bersama istri dan serta orang anaknya, dan bekerja di PT Maspion lll.

“Pak Mustofa mempunyai dua anak. Yang saya ketahui dia orangnya pendiam,” terang Sugeng, 60, warga Punggul yang juga merupakan tetangga dekat korban.

Istri korban yang mendapat kabar bahwa suaminya terlibat kecelakaan kereta, langsung datang ke lokasi kejadian. Karena tak kuasa melihat kondisi suaminya, ia pun histeris dan pingsan beberapa kali, hingga harus ditolong warga sekitar.

“Sudah dievakuasi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk dilakukan visum. Terkait kepastian penyebabnya masih kami selidiki. Karena menurut keterangan warga, masih simpang siur. Terkait usai dari mana korban tersebut,” terang anggota Reskrim Polsek Gedangan, Aiptu Mujib saat di TKP.(SID3)

Keterangan gambar : Lokasi korban tertabrak kereta.(foto : andri santoso)

Related posts

Leave a Comment