Karyawan Proyek Semantok Rejoso Tewas di Terminal Anjuk Ladang Nganjuk

ADAKITANEWS, Nganjuk – Sirdoyo, 59, karyawan proyek Bendungan Semantok Rejoso asal Desa Surotrunan Kecamatan Kalian Kabupaten Kebumen Jawa Tengah ditemukan tergeletak tak bernyawa di zelter (pembatas tempat pemberhentian bus) Terminal Bus Anjuk Ladang Nganjuk, Kamis (07/02) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Supardi, 45, tukang sapu terminal.

Saat itu saksi sedang bersih-bersih di area pemberhentian bus. Korban juga diketahui sempat bertanya bus jurusan Rejoso – Bojonegoro. “Saat ditinggal melanjutkan menyapu, tiba – tiba korban jatuh tergeletak,” jelasnya.

Ketika dilihat oleh saksi, lanjut AKP Moh Sudarman, kondisi korban sudah tak bernapas. Kemudian kejadian ini dilaporkan ke pos penjagaan terminal bus dan diteruskan ke Polsek Nganjuk Kota. Setelah diperiksa tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Jasad korban langsung kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dimintakan visum. Diduga korban meninggal dunia lantaran sakit jantungnya kambuh,” tandas AKP Moh Sudarman.(ng1)

Keterangan gambar: Petugas dari inafis Polres Nganjuk saat mengevakuasi korban.(ist)

Related posts

Leave a Comment