Karo SDM Polda Jatim Letakkan Batu Pertama Rumah Subsidi Bagi TNI/Polri dan ASN

ADAKITANEWS, Nganjuk – Karo SDM Polda Jatim, Kombespol Ihsan Amin melakukan peletakan batu pertama dalam peresmian pembangunan perumahan rumah bersubsidi Bumi Jatirejo Residence, untuk anggota TNI/Polri dan ASN di wilayah Nganjuk, tepatnya di Kelurahan Jatirejo Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Kamis (17/01).

Kombespol Ihsan Amin seusai meletakan baru pertama mengatakan, program pemerintah berupa perumahan bersubsidi ini diharapkan bisa menunjang kinerja para anggota TNI/Polri. “Kita harapkan setelah dibangunnya ini tentunya akan meningkatkan kinerja anggota TNI dan Polri dan bisa menjaga suasana yang guyub rukun, yang dibantu oleh seluruh Ulama,” terangnya di depan sejumlah awak media

Karo SDM Polda Jatim menambahkan, hingga saat ini sudah ada 25 Kabupaten di Jawa Timur yang melakukan hal serupa. “Seluruh Jawa Timur sudah 1.430 unit. Ini adalah satu bentuk perhatian dari pemerintah dan Presiden kepada kita semua,” tukasnya.

Sementara di tempat sama, Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Hanta Winarta menambahkan, perumahan bersubsidi ini adalah salah satu inovasi Polres Nganjuk dalam rangka meningkatkan kinerja anggotanya.

“Kedepan diharapkan kinerja polsi selaku aparat keamaan dalam menjaga Harkamtibmas bisa dijalankan dengan baik,” harapnya.

AKBP Dewa menambahkan, perumahan baru tersebut nantinya akan diberi nama Jatirejo Residence. Dan rencananya di tempat tersebut akan dibangun 51 unit rumah tipe 36 dan tipe 40, yang merupakan hasil kerjasama Polda Jatim dengan PT Bumi Inti Prakarsa dan Bank BTN Cabang Madiun.

Dalam acara peletakan batu pertama perumahan subsidi Bumi Jatirejo Residence tersebut, selain dihadiri Karo SDM Polda Jatim, Kombespol Ihsan Amin serta Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Hanta Winarta, turut datang Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, Dandim Nganjuk, Letkol Kav Joko Wibowo. dan sejumlah pejabat lain.(ng1)

Keterangan gambar: Karo SDM Polda Jatim, Kombespol Ihsan Amin saat meletakan batu pertama.(foto: suprapto)

Related posts

Leave a Comment