Kapolres Lamongan: Beritamu Adalah Sumber Inspirasiku

ADAKITANEWS, Lamongan – Di Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-75 Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana memberikan kejutan kepada jurnalis yang berkerja di lingkup Polres Lamongan berupa kue ulang tahun, Selasa (09/02).

Selain memperingati HPN yang ke-75, Polres Lamongan bersama jurnalis se-Kabupaten Lamongan juga melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako ke beberapa panti asuhan. Yakni di Panti asuhan Al Mihzan di Jalan Panglima Sudirman dan Panti Asuhan Al Muawanah di Jalan Sunan Giri Lamongan.

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana mengungkapkan, dengan Hari Pers Nasional yang ke-75, para awak media diharapkan bisa memberikan informasi yang informatif dan menginspirasi.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-75. Semoga dengan usia yang ke-75 ini para awak media tentunya bisa lebih memberikan informasi pada kami. Sesuai tadi yang saya sampaikan bahwa beritamu adalah sumber inspirasiku,” kata AKBP Miko di hadapan para jurnalis.

Menurut Kapolres, media adalah sumber informasi yang harusnya bisa memberikan edukasi dan juga inspirasi bagi masyarakat, khususnya Lamongan.

“Karena saya yakin bahwa apa yang dilakukan teman-teman adalah inspirasi bagi kami semuanya. Baik karya jurnalistik atau pemberitaan-pemberitaan lainnya yang sangat-sangat berguna bagi warga masyarakat Lamongan dan secara umun bagi warga negara Indonesia, termasuk saya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, AKBP Miko juga mengaku sering membaca berita yang ditulis wartawan, yang bisa memberikannya inspirasi untuk membuat kebijakan di Polres Lamongan.

“Saya sering membaca karya jurnalistik karya rekan-rekan dan itu sangat menginspirasi saya dalam berbuat dan menentukan kebijakan di Polres Lamongan ini,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, perwakilan jurnalis Lamongan, Hanif Mansuri mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Polres Lamongan. “Semoga awak media di Lamongan tetap dapat terjalin komunikasi dengan Polres Lamongan dan tetap jaga sportifitas,” ucapnya.

Wartawan senior di Lamongan tersebut juga mengharapkan kegiatan bakti sosial Polres Lamongan bersama jurnalis di panti asuhan itu menjadi catatan amal jariyah. “Semoga kegiatan bakti sosial ini menjadi catatan amal jariyah,” ucapnya.(prap)


Keterangan gambar: Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana saat memberikan kejutan kue ulang tahun HPN ke 75 kepada jurnalis Lamongan.(foto suprapto)

Related posts

Leave a Comment