Jumlah Petugas Parkir di Blitar Dinilai Masih Minim

ADAKITANEWS, Blitar – Pendapatan Asli Daerah (PAD) 2018 di Kabupaten Blitar dari sektor retribusi parkir tercapai dengan maksimal. Namun, hingga kini jumlah petugasnya dinilai masih minim.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar, Toha Mashuri mengatakan, jumlah petugas parkir resmi di Kabupaten Blitar masih 113 petugas. Jumlah itu tersebar di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Blitar, utamanya di wilayah perkotaan.

“Ya tentu jumlahnya masih kurang. Karena di wilayah kita masih ada beberapa titik yang belum terfasilitasi petugas parkir,” kata Toha saat ditemui di kantornya, Jumat (11/01).

Toha mengaku, untuk menambah jumlah petugas parkir, pihaknya harus menyesuaikan anggaran yang ada. Menurutnya, penambahan petugas sangat diperlukan, mengingat wilayah Kabupaten Blitar juga sangat luas. Namun demikian, jika memang tidak tersedia anggaran, maka pihaknya akan memaksimalkan petugas yang ada.

“Kita akan lihat besar anggaran yang kita dapat di APBD 2019. Jika ada anggaran yang bisa dialokasikan untuk menambah petugas parkir, kita pasti akan melakukan penambahan,” imbuhnya.(fat)

Keterangan gambar: Toha Mashuri, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar.(foto : fathan)

Related posts

Leave a Comment