Jasad Perempuan Ditemukan Membusuk di Sungai Porong

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di Sungai Porong Sidoarjo. Mayat dengan kondisi membusuk dan tanpa busana tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat akan membersihkan sungai, Senin (14/01).

Penemuan mayat dengan posisi telungkup tersebut, sontak membuat geger warga bantaran Sungai Porong di Dusun Kluweh Desa Kebon Agung Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Porong, Kompol Adrial mengatakan, saksi yang pertama kali melihat mayat itu adalah Warimin, warga setempat, sekitar pukul 07.00 WIB. “Warimin yang sedang bersih-bersih si pinggiran sungai mendekati mayat itu, untuk memastikan, apa benar itu mayat manusia. Setelah didekati, ternyata benar tertelungkup dan bau tidak sedap serta kondisi sudah membengkak,” terangnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Porong, Ipda Sulasno menjelaskan bahwa mayat yang belum diketahui identitasnya itu kini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk divisum.

“Ciri-ciri mayat itu, tinggi badan diperkirakan 160 sentimeter dan berusia sekitar 40-43 tahun,” jelasnya.

Ipda Sulasno menambahkan, sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Pihaknya pun mengimbau kepada masyarakat jika ada keluarga yang kehilangan salah satu anggota keluarganya agar segera melapor ke Polsek Porong.

“Kami belum mengetahui penyebab kematiannya karena masih dalam proses penyelidikan. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melapor ke Polsek Porong,” pungkasnya.(sid3)

Keterangan gambar : Proses evakuasi jenazah di Sungai Porong.(foto: andri santoso)

Related posts

Leave a Comment