IPE-BI dan Sub BMPD Salurkan Bantuan Logistik Korban Longsong Nganjuk

ADAKITANEWS, Nganjuk – Ikatan Pegawai Bank Indonesia (IPE-BI) dan Sub BMPD (Badan Musyawarah Perbankan Daerah) Kediri-Madiun menyerahkan bantuan berupa logistik dan sembako untuk para korban longsor di Kabupaten Nganjuk, Rabu (17/02).

Bantuan tersebut diserahterimakan oleh Kepala Kantor Perwakilan BI Kediri, Sofwan Kurnia kepada Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi yang selanjutnya akan didistribusikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk.

Dropping bantuan tahap I yang telah disalurkan kali ini yakni berupa beras, gula, bubur bayi, kornet, sosis, sarden, minyak goreng, mi instan, air mineral, dan selimut masing-masing sebanyak 100-300 paket dengan total bantuan senilai Rp 95 juta. Sementara itu, untuk tahap selanjutnya akan dikoordinasikan kembali sesuai kebutuhan pengungsi atau korban terdampak bencana.

“Atas nama IPE-BI dan Sub BMPD Jatim Kediri-Madiun, semoga seluruh bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat bagi para korban,” ujar Sofwan Kurnia.(*/kur)


Keterangan gambar: Serahterima bantuan dari Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri, Sofwan Kurnia kepada Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi.(ist)

Related posts

Leave a Comment