Idul Adha, Pertamina Silaturahmi ke 3 Desa Wilayah Eksplorasi Kasuari Emas di Lamongan

ADAKITANEWS, Lamongan – Dalam suasana Idul Adha 1442 H, Pertamina EP yang tergabung dalam Zona 11 Regional 4 Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina melakukan silaturrahmi ke 3 Desa yakni Desa Beru, Desa Canggah, dan Desa Simbatan yang merupakan area Kegiatan Eksplorasi Kasuari Emas di Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Dalam Silaturahmi tersebut Pertamina sekaligus memberikan dukungan 3 ekor sapi. “Karena kebetulan dalam moment Idul Adha, kami ingin berbagi hewan qurban sebagai bentuk kepedulian Pertamina terhadap Lingkungan Sekitar, “ ujar Agus Rusmaryanto Wibowo, Drilling dan WO Superintendent, Selasa (20/07).

Agus mengharapkan sinergitas dengan masyarakat dan pemangku kepentingan dari wilayah sekitar terhadap Kegiatan Eksplorasi tersebut. “Untuk itu kami secara intens secara bertahap mengelola
hubungan baik dengan masyarakat dan Pemangku Kepentingan, “ tambah Agus.

Deddy Syam, General Manager Zona 11 Regional 4 Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina menyatakan bahwa kegiatan Kasuari Emas merupakan komitmen Pertamina dalam upayanya untuk terus melakukan kegiatan Eksplorasi untuk mendukung target Produksi Nasional. “Semoga Pertamina akan berkelanjutan beroperasi untuk memenuhi kebutuhan energy di Indonesia,“ pungkas Deddy.

Sementara itu Warga Desa Beru, Desa Canggah, dan Desa Simbatan Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan pun memberikan respon yang baik terhadap perhatian Pertamina. “Kami sangat berterima kasih kepada Pertamina selama beberapa kurun waktu ini seringkali memberikan perhatian terhadap Desa sekitar, “ kata Sulam, Sekretaris Desa Beru yang mewakili Pemerintah Desa Beru.(prap/kur)


Keterangan gambar: Secara simbolis Pertamina EP yang tergabung dalam zona 11 Regional 4 Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina menyalurkan hewan kurban kepada warga.(ist)

Related posts

Leave a Comment