HUT TNI, Markas Kodim Didatangi Puluhan Polisi

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Markas Kodim 0816/Sidoarjo di kawasan Lingkar Timur Sidoarjo didatangi puluhan anggota Polresta Sidoarjo, Jumat (05/10) pagi.

Rombongan polisi itu sengaja datang bersama Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Pasma Royce, di peringatan HUT TNI ke-73.

Kedatangan para anggota Polresta Sidoarjo pagi itu pun, sempat membuat para prajurit TNI di Makodim 0816/Sidoarjo terkejut.

AKBP Pasma Royce mengatakan, kedatangannya bersama para pejabat utama dan beberapa anggotanya kali ini dengan membawa tumpeng dan kue tar, sebagai bentuk ucapan selamat di hari lahirnya Tentara Nasional Indonesia.

Ucapan selamat itu disampaikan langsung kepada Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo S.I.P., yang mewakili seluruh anggota TNI di Kabupaten Sidoarjo.

“Kami di Kepolisian jajaran Polresta Sidoarjo memberikan kado dan ucapan selamat HUT TNI ke-73 ini juga sebagai bentuk menjalin sinergitas dan soliditas yang harmonis antara TNI-Polri. Dirgahayu TNI-ku, jayalah selalu,” ucap AKBP Pasma Royce.

Suasana meriah juga terlihat saat Letkol Kav Arief Cahyo Widodo memotong tumpeng nasi kuning sebagai bentuk penghormatan, dan disambut dengan suapan yang diberikan AKBP Pasma Royce kepada Dandim.

Sementara itu Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Kav Arief Cahyo Widodo mengucapkan rasa terimakasih atas semua pemberian dan ucapan yang diberikan Polresta Sidoarjo.

“Terimakasih atas perhatian dan ucapan ini. Dan kita sebagai TNI akan terus menjalin sinergitas antara TNI-Polri untuk bangsa dan rakyat Indonesia agar selalu kondusif dan aman,” katanya.

Selain surpriseparty yang dilakukan Polresta Sidoarjo ke Kodim 0816 Sidoarjo, hal serupa juga dilakukan oleh Polsek jajaran ke Koramil-Koramil di wilayah lain di Sidoarjo.(sid3)

Keterangan gambar : Anggota Polresta Sidoarjo saat memberi kejutan di HUT TNI ke-73 untuk Kodim 0816/Sidoarjo.(foto: andri santoso)

Related posts

Leave a Comment