HPN 2021: PWI Kediri Dapat Kiriman Kue Ulang Tahun

ADAKITANEWS, Kediri – Kapolres Kediri Kota, AKBP Eko Prasetyo mengirimkan kue ulang tahun kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Selasa (09/02).

Kue tersebut secara langsung diantarkan oleh Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, Kompol Kamsudi, mewakili Kapolres Kediri Kota, di Balai Wartawan Jalan Mayor Bismo Kelurahan Semampir Kota Kediri sembari mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada para wartawan, khususnya yang tergabung dalam PWI Kediri.

“Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021. Semoga kebersamaan dan sinergi kita yang telah terjalin dengan baik selama ini tetap terjaga. Dan semoga PWI tetap bias memberikan edukasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Melalui kesempatan tersebut, Kompol Kamsudi juga meminta kepada para wartawan untuk terus mendorong masyarakat menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19.

“Mari bersama-sama kita mengedukasi masyarakat dan selalu memberi dorongan untuk menerapkan 5 M. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” tambahnya.

Sementara itu Ketua PWI Kediri, Mega Wulandari mengatakan, melalui momentum Hari Pers Nasional 2021 ini, diharapkan sinergitas antara wartawan dengan Polri tetap terjalin. “Mari bangkit dari pandemi, dan bersama-sama menjadi akselerator perubahan,” tutupnya.(kur)


Keterangan gambar: Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, Kompol Kamsudi saat menyerahkan kue ulang tahun kepada Ketua PWI Kediri, Mega Wulandari.(foto: kurniawan)

Related posts

Leave a Comment