Hendak Menumpang Truk, Anjal Tewas Terlindas

ADAKITANEWS, Lamongan – Satu dari enam anak jalanan (Anjal) di Lamongan yang hendak menumpang truk, jatuh terpeleset dan terlindas truk yang ditumpanginya. Insiden yang mengakibatkan korban anjal, Rama Mahardika, 15, meninggal dunia karena luka parah di bagian kepala itu terjadi di jalan nasional Babat-Lamongan, tepatnya di Desa Karanglangit Kecamatan/Kabupaten Lamongan.


“Saat kejadian, korban sedang menumpang truk bersama kelima temannya di Jalan Nasional Babat – Lamongan tepatnya masuk Desa Karanglangit Kecamatan Kota Lamongan. Saat mau menumpang diduga korban terpeleset dan terjatuh, korban mengalami luka parah di bagaian kepala,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Lamongan, Ipda Purnomo, Rabu (19/05).

Ipda Purnomo menjelaskan kejadian itu berawal saat truk Colt Diesel Mitsubishi nopol S 8914 UK yang dikemudikan Sutikno (51) warga Kelurahan Sidoharjo Lamongan melaju dari arah barat ke timur. “Saat melintas di di TKP, pengemudi mengurangi laju kendaraannya karena diberhentikan rombongan anak jalanan,” sambungnya.


lebih lanjut Ipda Purnomo menjelaskan rombongan anak jalanan tersebut menghadang dengan tujuan untuk menumpang truk tersebut ke wilayah timur Surabaya. Pengemudi kemudian memberikan tumpangan pada rombongan anak jalanan tersebut.

“Nah pada saat truk tersebut mulai bergerak melaju, salah satu di antara mereka, korban yang sudah berusaha naik itu terpeleset dan jatuh,” ungkap Purnomo.


Di luar dugaan teman-temannya, korban yang terjatuh itu terlindas ban belakang kanan truk, mengakibatkan korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia. Teman-teman korban berteriak keras untuk memberi tahukan kepada pengemudi kalau temannya terjatuh dan terlindas roda truk. Di antara teman korban ada yang menangis meratapi kepergian korban yang cukup mengerikan tersebut.(prap).


Keterangan gambar: Anak Jalanan teman korban saat mendapatkan binaan dari Satlantas Polres Lamongan.(ist)

Related posts

Leave a Comment