Guru SMP Negeri Brebek Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

ADAKITANEWS, Nganjuk – Warga di Jalan AS Tuban Kelurahan Bago RT 5/RW 2 Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, tepatnya di depan Primkopol Polres Nganjuk mendadak heboh setelah Rigowati, 58, guru SMP Negeri Brebek yang juga merupakan warga setempat, ditemukan tewas bersimbah darah di lantai dalam kamar rumahnya, Minggu (06/01) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh Titik, 50, tetangganya. Ketika itu saksi menghubungi korban melalui telpon dan whatsapp, namun tidak ada jawaban.

Karena penasaran, dia pun mendatangi rumah korban dan melihat korban sudah meninggal dunia, tergeletak di lantai dengan kondisi bersimbah darah.

“Hasil olah TKP barang milik korban tidak ada yang hilang. Dan hasil visum ada luka sobek di atas pelipis kiri panjang 4 sentimeter lebar 1 sentimeter dengan kedalaman 0,5 sentimeter, tidak sampai tulang tengkorak diduga terkena pecahan kaca gelas. Siku kanan kiri ada memar dan ada bekas kerokan di punggung serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan,” ungkapnya.

AKP Moh Sudarman menambahkan, menurut keterangan dari pihak keluarga, korban memang mempunyai riwayat sakit darah tinggi dan jantung. Sebelumnya korban juga mengeluh kepada anaknya bernama, bahwa badanya lemas dan diare.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan telah membuat surat pernyataan tidak menuntut secara hukum. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa baju daster yang dipakai korban, dan pecahan gelas di sekitar korban,” tukasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP.(ist)

Related posts

Leave a Comment